14/11/10

Foblog Pedia Award


pada saat ngecek isi buku tamu...,, eh agan foblogpedia ternyata lagi bagi-bagi award. ane juga bingung sih atas dasar apa award ini dibagikan.. hehehe. tapi ya sudahlah, demi amannya dunia per blogger an ane tetep terima award itu dan bersegera posting di sini. Buat kawan-kawan yang mau ambil awardnya silahkan datengi ajah Foblog Pedia (hehehe kurang tau)


Peraturan Award :

Ambil award ini dan posting di blog kamu.
Dan jangan lupa cantumkan link foblogpedia di awardnya.
Setelah itu, jangan lupa kasih award ini ke beberapa temanmu lagi.

11 komentar:

hahahaha postingannya kata2 nya mirip punyaku...
:hammer

---
http://ferdys-aja.blogspot.com/2010/11/foblog-pedia-award.html

iya nih...,, abis saya jg kirang ngerti sih

:D

Selamat ya Sob,
Saya juga dapat award ini, walaupun masih blum mengerti atas dasar apa Foblog Pedia ngasih award ini sama saya

selamat sob!!!

moga sukses selalu!!

keren euy awardnya
Selamat ya sob... makin sukses aja :)

Ikutan berkunjung, salam kenal sob :)

Posting Komentar